PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Bernardo Tavares Beri Warning Soal Ini

PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Bernardo Tavares Beri Warning Soal Ini
Pelatih dan Pemain PSM Makassar saat melakukan jumpa pers. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com - PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023.

Laga PSM vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (17/3/2023) sore.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM bertekad mempertahankan rekor positif. Selain itu, Skuad Juku Eja wajib mendapat tiga poin untuk menjaga kans juara Liga 1 2022/23.

Bhayangkara FC sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Sebab, The Guardians merupakan salah satu tim yang disegani.

Hal itu diamini oleh Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Dalam 10 laga terakhir, Bhayangkara FC juga sukses meraih delapan kali menang dan satu kali imbang dan hanya sekali kalah.

"Dari rekam jejak mereka, Bhayangkara FC berhasil meraih delapan kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kalah. Mereka sukses mengalahkan tim, seperti Madura United, Persija Jakarta, Bali United, dan Borneo FC," kata Bernardo Tavares, Kamis (16/3) petang.

Juru taktik asal Portugal tersebut meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan bekerja keras. Dia juga berharap Wiljan Pluim dan kawan-kawan mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Terpenting adalah kami datang ke pertandingan dengan attitude yang baik. Kami harap juga dukungan penuh dari suporter karena kami tidak tahu apa yang terjadi dengan kepemimpinan wasit," tambah dia.

PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 2022/23. Bernardo Tavares beri warning

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News