PSM Masih Butuh Pemain Belakang, Syaratnya..

PSM Masih Butuh Pemain Belakang, Syaratnya..
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar merampungkan seleksi pemain. Kini, fokus tim tertuju ke Indonesia Soccer Championship (ISC) nan kabarnya segerra digelar.

Pelatih PSM, Luciano Leandro mengaku puas dengan materi pemain saat ini. Termasuk striker asal Pantai Gading. Dia pun merasa sudah tidak ada lagi waktu untuk melakukan seleksi, baik lokal maupun asing. 

“Jika memang ada tambahan pemain, saya mau kualitasnya yang sudah harus teruji. Tidak lagi melewati proses seleksi,” ujarnya, seperti dikutip dari Fajar, Rabu (16/3).

Hal itu sekaligus menjadi kode Luci bagi manajemen, lini belakang yang dikeluhkannya selama ini, butuh pemain “jadi”. Bukan yang performanya butuh beberapa hari untuk dinilai. “Saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Lini belakang harus dibenahi,” imbuh pria asal Brasil itu. 

Pemain hasil seleksi di PSM sejauh ini adalah Rafael, Jajang Maulana, dan Valentino Telaubun di lini belakang. Di second line ada Basri Lohy dan Alex da Silva de Souza. 

Sedangkan pemain yang langsung gabung adalah Boman Irie Aime dan Ferdinand Sinaga. Carlos Eduardo da Silva, Jean Philippe Dutra, Michael Dawood adalah nama-nama yang dipulangkan. (ardiansyan hendartin/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News