PSMS Dapat Suntikan Dana Rp 1 Miliar dari Seorang Pengusaha

PSMS Dapat Suntikan Dana Rp 1 Miliar dari Seorang Pengusaha
Skuat PSMS Medan latihan di Stadion Teladan, Selasa (4/9/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan tengah berjuang lepas dari zona degradasi Liga 1 2018. Ditengah perjuangan itu, sebuah kabar baik menghampiri tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Ini terkait suntikan dana Rp 1 miliar yang diterima klub dari seseorang.

Informasi tersebut dibagikan akun resmi @psmsmedanofficial di Instagram, Selasa (9/10/2018).

Dalam postingan tersebut, adalah pengusaha asal Medan yang menetap di Jakarta disebut memberikan bantuan senilai Rp 1 miliar.

“Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, PSMS Medan mendapatkam suntikan dana dari pengusaha asal Medan yang menetap di Jakarta (Govindasamy/Pak Gon). Bantuan dana ini karena kepercayaan Pak Gon terhadap Julius Raja yang merupakan family dari Sekum PSMS,” demikian pernyataan CEO PSM, Doddy Taher, dalam unggahan tersebut.

Sekretaris Umum, PSMS, Julis Raja membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, dana Rp1 miliar itu dikasih secara cuma-cuma tanpa imbalan atau barter ibarat sponsor lainnya.

“Beliau saudara saya, dan beliau tidak minta barter. Murni ingin membantu. Saat ini uangnya sudah cair dan akan digunakan untuk keperluan PSMS,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pengusaha tersebut merupakan asli orang Medan namun sudah lama menetap di Jakarta. “Pengusaha kontraktor, senior,” timpalnya.

PSMS Medan tengah berjuang lepas dari zona degradasi Liga 1 2018. Ditengah perjuangan itu, sebuah kabar baik menghampiri tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News