JPNN.com

PSMS Medan Vs PSIS Semarang: Misi Balas Dendam Tuan Rumah

Rabu, 12 September 2018 – 15:15 WIB PSMS Medan Vs PSIS Semarang: Misi Balas Dendam Tuan Rumah - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memastikan akan membalaskan dendam saat menjamu PSIS pada lanjutan Gojek Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Rabu (12/9) sore ini pukul 15.30 WIB.

Pertemuan kedua tim sangat penting, karena sama-sama mengusung misi meraih tiga poin untuk segera lepas dari zona degradasi.

PSIS saat ini berada di peringkat PSIS di peringat 17 dengan 20 poin (27-18) dengan 5 kali menang, 5 kali seri dan 10 kali kalah.

Sedangkan, PSMS berada di posisi paling buncit alias peringkat 18 dengan 19 poin (22-36) dengan 6 kali menang, 1 seri dan 13 kalah.

Selain kesamaan nasib yang ada di zona degradasi, ada juga fakta lainnya yang ternyata tak jauh beda antar keduanya.(nin)

Berikut data fakta kedua tim;

1. Laga PSMS vs PSIS sore ini akan menjadi laga keduanya bertemu dengan kondisi pelatih baru. Jika, PSMS di bawah kepimpinan Peter Butler sejak awal putaran kedua, maka bagi tim lawan pertandingan ini sebagai pembuktian debut arsitek Jafri Sastra di Liga 1 bersama PSIS.

2. PSIS sempat menaklukkan PSMS pada putaran I dengan skor telak 4-1. Saat itu, 15 April 2018, tim Mahesa Jenar masih dilatih oleh Vincenzo Alberto Annese.

3. Catatan PSIS lebih baik dari PSMS dalam lima pertandingan terakhir. Dimana, PSIS mendulang sekali menang (Vs Persebaya), dua kali seri (Vs PSM, Persipura) dan dua kali kalah (Vs Bali United, Bhayangkara FC).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...