PSPS Belum Putuskan Nasib Para Pemainnya

PSPS Belum Putuskan Nasib Para Pemainnya
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau belum memutuskan siapa saja pemain yang akan mengisi skuat Askar Bertuah pada Liga 2 musim 2018.

"Pemain yang dibawa ke Bali belum tentu seluruhnya akan diusulkan ke manajemen untuk di kontrak. Penilaian dan catatan terus dilakukan termasuk ajang Piala Presiden 2018,” kata pelatih PSPS, Jafri Sastra seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Manajer PSPS Ryan Adi Saputra.

Meksipun PSPS tidak meraih hasil maksimal dalam Piala Presiden, namun hasil dari setiap pertandingan di Piala Presiden tersebut justru menjadi pengalaman luar biasa.

Itu merupakan modal pemain PSPS Riau untuk mempersiapkan diri menjalani Liga 2 Indonesia musim 2018.

"Hasil-hasil laga itu juga menjadi catatan bagi pelatih untuk menentukan dan memilih pemain yang nantinya akan direkrut dan merumput bersama PSPS Riau di Liga 2," ujarnya.

Usai pelaksanaan Piala Presiden, lanjut Ryan, beberapa pemain memang ada yang pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga. Namun setelah itu, para pemain akan segera kembali dan mengikuti latihan.

"Yang kembali ke Pekanbaru dari Bali memang tidak semua pemain, karena ada juga yang langsung pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga. Setelah itu nanti baru para pemain akan kembali lagi untuk berlatih dan mengikuti seleksi," jelasnya.(sol)


Manajemen PSPS Riau belum memutuskan siapa saja pemain yang akan mengisi skuat Askar Bertuah pada Liga 2 musim 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News