PSPS Berbagi Poin dengan PSS Sleman di Pekanbaru

PSPS Berbagi Poin dengan PSS Sleman di Pekanbaru
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru hanya bisa memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di Stadion Kaharuddin Nasution, Kamis (28/9).

Dalam laga kemarin, PSPS mendominasi laga. Skuat Askar Bertuah mengambil inisiatif menyerang sejak awal babak pertama.

Namun shooting Dzumafo Epandi Herman di menit ke-4 masih mampu ditepis penjaga gawang PSS Sleman, Syahrul Trisna.

Lima pemain yang memperkuat lini belakang juga berhasil menghadang beberapa serangan PSPS. Sebaliknya PSS Sleman berupaya melakukan serangan balik yang membuat barisan pertahanan PSPS kewalahan.

Bahkan dimenit ke-16 pemain belakang PSPS, Handri terlihat mengalami cidera dan sempat ditarik keluar lapangan.

Beberapa menit berselang, serangan yang dilakukan PSS Sleman berbuah tendangan bebas. Tendangan Dirga Lasut masih melewati samping gawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi. Tekanan yang dilakukan Riski Novriansyah pada menit ke-28' juga belum mampu membahayakan gawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi.

Meski jual beli serangan terjadi diantara kedua tim, namun tim tamu justru unggul lebih dahulu melalui tandukan Riski dimenit ke-31 yang berhasil memaksimalkan umpan dari sisi kiri gawang PSPS yang dijaga Ismail Hanafi. Sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Kurang maksimalnya barisan pertahanan akibat cidera Handri langsung dievaluasi Pelatih Philep Hansen Maramis dengan memasukkan Leo Guntara tidak lama usai kebobolan. Begitu juga dengan Irfan Arfandi yang diganti Firman Septian. Namun hingga turun minum, skor masih bertahan 0-1 untuk keunggulan PSS Sleman.

PSPS Pekanbaru hanya bisa memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di Stadion Kaharuddin Nasution, Kamis (28/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News