PSPS Riau Dijual Seharga Rp 15 Miliar, Ini Alasannya

PSPS Riau Dijual Seharga Rp 15 Miliar, Ini Alasannya
Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman. Foto: Dokumentasi PSPS Riau.

jpnn.com - Klub sepak bola kebanggaan Bumi Lancang Kuning, yakni PSPS Riau resmi dijual seharga Rp 15 miliar.

Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman menyampaikan penjualan ini adalah permintaan dari masyarakat dan suporter PSPS Riau (Curva Nord, red).

"Setelah melakukan diskusi dan rapat di tingkat atasan serta melihat faktor-faktor lain demi masyarakat Riau, presiden klub bersedia untuk menimbang melepaskan semua saham sejumlah 81% dengan syarat ada pihak yang dapat membeli saham tersebut dengan nilai yang ditawarkan sejumlah Rp 15 miliar,'' ucapnya Selasa (18/10/2022). 

Nilai tersebut adalah jumlah akumulasi dari biaya akuisisi di awal serta operasional klub hingga saat ini, termasuk biaya yang akan diselesaikan tanpa memikirkan keuntungan.

''Sekiranya ada individu, tokoh ataupun perusahaan yang berminat silahkan melakukan pembayaran langsung kepada presiden klub secara penuh dan saham sebanyak 81% akan dipindahkan kepada pemilik baru,'' urainya.

Dijelaskan juga apabila tidak ada yang berminat membeli klub berjuluk Askar Bertuah dan Tapir Sumatra ini maka pihaknya akan melanjutkan pengelolaan klub hingga selesai dan tidak menutup kemungkinan perpindahan lokasi home base akan berlaku.

''Untuk info lebih lanjut silahkan mengirimkan surat resmi ke email pspsriaufc@gmail.com atau menghubungi langsung Bapak Agung Wathan di nomor 082172017557,'' tutupnya. (mcr36/jpnn)

Klub kebanggan Bumi Lancang Kuning PSPS Riau resmi dijual seharga Rp 15 miliar.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News