PSPS Riau & Nusantara United Bertahan di Liga 2, Persikab-PSDS Terdegradasi

PSPS Riau & Nusantara United Bertahan di Liga 2, Persikab-PSDS Terdegradasi
Ilustrasi Pegadaian Liga 2. Foto: IG liga2match

jpnn.com, JAKARTA - PSPS Riau membungkam Nusantara United FC dengan skor 2-1 pada pertandingan Grup B Babak Play-Off di Stadion Kebogiro, Boyolali, Jumat.

Hasil itu membuat PSPS memastikan diri bertahan di kompetisi Liga 2 Indonesia musim depan.

Pada pertandingan ini kemenangan PSPS Riau hadir berkat gol dari Muhammad Yasir dan Firman Septian, sedangkan Nusantara United FC sempat membalas lewat Sansan Fauzi, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil ini membuat PSPS Riau menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup A Babak Play-Off Liga 2 Indonesia dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Di sisi lain, Nusantara United FC yang telah memastikan diri bertahan di kompetisi Liga 2 Indonesia musim depan menempati posisi pertama dengan 10 poin.

Selain itu, hasil pertandingan PSPS Riau kontra Nusantara United FC ini turut membuat dua tim lainnya, yaitu Persikab Kabupaten Bandung dan PSDS Deli Serdang harus terdegradasi ke Liga 3 Indonesia.

Baik Persikab maupun PSDS harus mengamankan poin penuh ketika bertemu, sementara PSPS gagal meraih poin penuh ketika bertemu Nusantara United FC. Namun, skenario tersebut gagal tercipta.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat, Persikab hanya mampu menahan imbang PSDS dengan skor 3-3.

PSPS Riau dan Nusantara United bertahan di Liga 2, sedangkan Persikab dan PSDS Deli Serdang harus terdegradasi ke Liga 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News