PSS Sleman vs Persib Bandung: Marian Mihail Bakal Turunkan Formasi Terbaik

PSS Sleman vs Persib Bandung: Marian Mihail Bakal Turunkan Formasi Terbaik
Ilustrasi - Pesepak bola PSS Sleman Marckho Merauje (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ramdani Lestaluhu (dua kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (7/4/2023). FOTO: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/nym

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga uji coba kontra Persib Bandung dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia pada Minggu (25/6).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan akan menurunkan formasi terbaiknya. 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Mihail mengatakan laga menghadapi Persib Bandung akan menjadi kesempatan dirinya untuk menguji timnya sebelum menghadapi Bali United pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pelatih asal Rumania itu menilai, pertandingan menghadapi Persib Bandung mendapatkan perhatian khusus dari dirinya untuk mematangkan persiapan Kim Jeffrey Kurniawan serta kolega.

"Secara tim, kami sudah bisa memainkan formasi terbaik dengan kehadiran pemain baru. Tentu saja dengan formasi ini kami akan memperlihatkan tekad terbaik sebagai persiapan menghadapi Bali United FC," ujar Mihail.

"Menghadapi Persib menjadi laga terakhir pramusim sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Kami juga memberikan perhatian khusus karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia," sambungnya.

Sebelum menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman tercatat sudah melalui dua laga uji coba kontra tim Liga 1 lainnya yaitu Borneo FC dan Barito Putera.

Pada dua kesempatan tersebut, PSS Sleman tercatat tidak bisa menorehkan kemenangan seusai takluk 0-1 dari Borneo FC dan bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera.

PSS Sleman akan melakoni laga uji coba kontra Persib Bandung dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia pada Minggu (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News