JPNN.com

Piala Menpora 2021: PSS vs Bali United Imbang, Lanjut ke Adu Penalti

Senin, 12 April 2021 – 22:37 WIB
Piala Menpora 2021: PSS vs Bali United Imbang, Lanjut ke Adu Penalti - JPNN.com
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SOREANG - Laga PSS Sleman kontra Bali United di babak delapan besar Piala Menpora 2021 berakhir 0-0 di waktu normal. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (12/4) malam itu harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Skor imbang ini sudah diprediksi saat laga di babak pertama juag berakhir sama kuat. Pasalnya, meskipun jual beli serangan ditunjukkan, berkali-kali penyelesaian akhir tak ada yang memenuhi sasaran.

PSS lebih banyak mendominasi serangan di penghujung babak pertama. Tetapi, performa apik lini pertahanan Bali United, menjadikan gol tak kunjung tercipta. Sampai jeda laga, skor tetap imbang.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin tinggi. Beberapa kali benturan dan permainan keras tampak terjadi. Permainan keras ini menghasilkan kartu merah untuk Andhika Wijaya.

Pemain Bali United itu dikartu merah setelah melakukan pelanggaran karena mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai dada serta wajah pemain PSS.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Sayangnya, keunggulan jumlah pemain itu tak mampu dimanfaatkan oleh PSS. Beberapa kali peluang di depan gawang tak mampu dimaksimalkan menjadi poin. Laga di waktu normal 2 x 45 menit itu berakhir dengan skor 0-0. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...