PSSI Beri Bantuan untuk Pelaku Sepak Bola Terdampak Bencana Kalsel dan Sulbar

PSSI Beri Bantuan untuk Pelaku Sepak Bola Terdampak Bencana Kalsel dan Sulbar
Ketua Asprov PSSI Kalsel Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kanan) menyerahkan bantuan dari PSSI kepada pegiat sepak bola terdampak bencana. Foto: PSSI

jpnn.com - PSSI turut memberikan bantuan untuk kejadian bencana alam yang melanda beberapa provinsi di Indonesia. Sebagai bentuk dari kepedulian terhadap para korban terdampak khususnya para pegiat sepak bola di daerah, PSSI memberikan bantuan kepada para korban melalui asosiasi provinsi (Asprov) PSSI.

"Situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tidak memungkinkan bagi kami terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit mengobati rasa dukacita yang mendalam atas bencana alam yang terjadi," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan di situs PSSI.

Paket bantuan yang diberikan oleh PSSI ialah uang tunai dan 200 paket sembako kepada Asprov terdampak, yang kemudian disalurkan kepada para pelatih, wasit dan perangkat pertandingan.

Bantuan juga diberikan kepada mantan pemain serta pemain usia muda yang terdampak, seperti Asprov Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar).

"Bantuan berupa sembako dari Pak Ketua Umum PSSI ini akan kami salurkan kepada keluarga besar PSSI di Kalsel, diantaranya pengurus Asprov PSSI Kalsel serta pengurus di kabupaten atau kota yang terdampak banjir seperti Barito Kuala, Banjarmasin, Banjar, Tanah Laut dan Hulu Sungai Tengah" ujar Ketua Asprov PSSI Kalsel Hasnuryadi Sulaiman.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako juga diberikan kepada Asprov Sulawesi Barat yang terkena dampak bencana gempa bumi beberapa pekan lalu. (dkk/jpnn)

PSSI turut peduli kepada para pegiat sepak bola yang terkena bencana di Provinsi Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News