PSSI Berkoordinasi dengan PT LIB Mempersiapkan Kompetisi Musim 2021, Kapan Jadwalnya?

PSSI Berkoordinasi dengan PT LIB Mempersiapkan Kompetisi Musim 2021, Kapan Jadwalnya?
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung gerak cepat melakukan koordinasi sebagai persiapan kompetisi musim 2021 pada kamis (4/2).

Pertemuan digelar untuk menindaklanjuti lampu hijau izin kompetisi yang sebelumnya sudah dilontarkan dari Polri.

Ketua Umum PSSI M Iriawan didampingi anggota Exco PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik Indra Sjafri, serta Ketua Bagian Medis PSSI Syarif Alwi mengikuti rapat.

Sementara itu, PT LIB diwakili Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno serta Direktur Keuangan Anthony Kartawiria.

"Hari ini kami mengadakan pertemuan dengan PSSI dalam rangka pembahasan dan perencanaan kompetisi baru. Salah satu pembahasannya adalah terkait protokoler kesehatan yang tentunya masih harus kita terapkan," kata Akhmad Hadian Lukita, usai pertemuan.

Sebelumnya, Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin sesuai informasi dari Asops Kapolri Imam Sugianto menjelaskan ada lampu hijau.

Namun, tata cara kegiatan Liga 1 kemungkinan bisa dilaksanakan asalkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Terima kasih kepada Kapolri karena memerhatikan apa yang terjadi selama ini. Memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan," ucap M Iriawan.

PSSI dan PT LIB langsung bergerak usai ada kabar lampu hijau dari kepolisian terkait kompetisi musim 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News