PSSI Berulang Tahun ke-90, Begini Harapan Fakhri Husaini

PSSI Berulang Tahun ke-90, Begini Harapan Fakhri Husaini
eks Pelatih Timnas U-16 dan U-19 Indonesia, Fakhri Husaini. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fakhri Husaini, eks Pelatih Timnas U-16 dan U-19 Indonesia memberikan ucapan selamat sekaligus motivasi kepada PSSI di ulang tahunnya yang ke-90, yang jatuh pada Minggu (19/4).  

Menurut dia, PSSI meskipun sedang berada di tengah pandemi Corona, bisa melakukan kegiatan WFH (work from home) dengan maksimal. Memanfaatkannya untuk bisa memperbaiki apa yang kurang.

“Semoga semangat "Work From Home" dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk melakukan introspeksi, evaluasi kinerja," kata Fakhri di instagramnya.

Tujuannya, agar dapat mewujudkan visi, misi, serta tata kelola organisasi PSSI yang semakin baik, serta kompak. Juga, agar tata organisasi PSSI semakin berkualitas serta profesional.

"Tetap semangat, selalu optimis, Insyaallah apa yang menjadi cita-cita, keinginan, impian, harapan melihat Tim Nasional Indonesia berprestasi dapat terwujud," tegasnya.

Yang menarik, Fakhri menuliskan kata Visi dan Misi dengan huruf besar. Entah apa yang dimaksudkan, apakah selama ini dia melihat visi dan misi belum tercapai atau apakah yang dilakukan PSSI belum sesuai visi dan misinya?(dkk/jpnn)

Fakhri Husaini, eks Pelatih Timnas U-16 dan U-19 Indonesia memberikan ucapan selamat sekaligus harapan kepada PSSI yang berulang tahun ke-90, pada Minggu (19/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News