PSSI Diminta Selesaikan Masalah Riedl Sebelum Dilaporkan ke FIFA

PSSI Diminta Selesaikan Masalah Riedl Sebelum Dilaporkan ke FIFA
PSSI Diminta Selesaikan Masalah Riedl Sebelum Dilaporkan ke FIFA
JAKARTA- Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi olahraga, Zulfadhli, menyesalkan pemecatan Alfred Riedl tanpa dipenuhi hak-haknya oleh pengurus baru PSSI. Ketua PSSI Kalbar itu meminta, agar permasalahan hak-hak Riedl yang belum terpenuhi dapat dituntaskan, sebelum sang pelatih itu melapor ke otoritas sepakbola tertinggi dunia, FIFA.

"Saya selaku anggota Komisi X DPR yang membidangi olahraga dan ikut mengawasi kisruh PSSI selama ini, menyesalkan terjadinya masalah yang menimpa Alfred Riedl. Harapan saya persoalan ini bisa segera diselesasikan sebelum Riedl melapor ke FIFA," kata Zulfadhli, kepada JPNN, Kamis (21/7).

Zul menegaskan, jangan sampai masalah sepele itu sampai dibawa ke FIFA. Mengingat PSSI baru saja mengakhiri masa-masa sulit, seperti kisruh yang berkepanjangan, memeroleh kepengurusan yang legitimate dan tidak disanksi oleh FIFA akibat tak mampu menggelar kongres memilih ketua umum.

"Ini merupakan awal yang baik, jangan dinodai dengan hal sepele (kasus Riedl). Harusnya cepat diselesasikan saja," kata mantan Ketua DPRD Kalbar itu.

JAKARTA- Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi olahraga, Zulfadhli, menyesalkan pemecatan Alfred Riedl tanpa dipenuhi hak-haknya oleh pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News