PSSI Gandeng Kampus

Untuk Teknologi Infomasi Dan Beasiswa Pemain

PSSI Gandeng Kampus
PSSI Gandeng Kampus
JAKARTA- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berusaha untuk terus melanjutkan program-programnya meski organisasinya masih karut marut. Terbaru, PSSI mendantangani MoU  dengan universitas Gunadarma untuk menangani masalah teknologi informasi (IT) persepak bolaan di tanah air.

Yang dimaksud oleh PSSI adalah tentang website resmi mereka. PSSI mempercayakan sepenuhnya pengolahan teknologi dan pengoperasiannya kepada salah satu kampus swasta di ibu kota tersebut. Namun, segala content dari web resmi tersebut diisi oleh PSSI.

"Nanti dengan website ini kami ingin informasi tentang PSSI dan kegiatan persepakbolaan, termasuk masalah sejarah PSSI, data  pemain, wasit, klub  dan info terbaru bisa dinikmati mereka yang mengakses," katanya, kemarin siang (6/10).

Karena bersifat kerjasama, PSSI tidak mengeluarkan anggaran sepeser pun untuk pengaktifan website sekaligus bank data sepak bola Indonesia tersebut.

JAKARTA- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berusaha untuk terus melanjutkan program-programnya meski organisasinya masih karut marut. Terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News