PSSI Janji Akui ISL

PSSI Janji Akui ISL
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Langkah PSSI mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) sebagai bagain dari langkah rekonsiliasi bertepuk sebelah tangan. Dari 13 klub ISL yang diundang, hanya wakil Persib Bandung yang datang dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Jakarta, tadi malam (14/3).

 

Risha Adi Widjaya Direktur Operasional PT Persib Bandung bermartabat (PBB) dan M. Farhan, direktur promosi dan marketing PT PBB yang mewakili Persib menyambut baik langkah PSSI. Mereka menegaskan bahwa kedatangan mereka sebagai penghormatan dan merasa masih tetap menjadi anggota PSSI. "Kami menyambut baik upaya rekonsiliasi ini. Kami ingin mencari solusi," kata Risha.

 

Dalam pertemuan kemarin, PSSI memberikan beberapa usulan terhadap klub-klub sebagai langkah win-win solution. Di antaranya,  PSSI akan mengakui dua kompetisi yang berjalan saat ini, dengan mekanisme yang dibahas lebih lanjut.

 

PSSI ke depan menawarkan adanya organisasi baru sebagai pelaksana kompetisi. Organisasi baru itu dipilih melalui tender. Pertimbangannya, kompetisi menganut prinsip komersial demi kebaikan sepak bola Indonesia.

 

JAKARTA - Langkah PSSI mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) sebagai bagain dari langkah rekonsiliasi bertepuk sebelah tangan. Dari 13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News