PSSI Segera Temui Persib

PSSI Segera Temui Persib
PSSI Segera Temui Persib
JAKARTA - Niat Persib Bandung untuk kembali ke yurisdiksi PSSI terus disambut baik oleh pengurus PSSI. Dalam waktu dekat, PSSI akan melakukan pertemuan dengan pengurus Persib Bandung.

"Kami menyambut baik niat Persib Bandung untuk kembali berkompetisi di bawah yurisdiksi PSSI. Langkah yang akan kami tempuh adalah segera menemui pengurus Persib sebelum akhir pekan ini," kata Sekjen PSSI, Halim Mahfudz di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (3/1).

Ia mengungkapkan, dalam Statuta PSSI disebutkan, tim yang pernah mendapat sanksi dari PSSI harus memulai kompetisi dari bawah. Tapi untuk Persib bisa saja langsung di kasta tertinggi jika Ketua Umum PSSI memberi hak veto.

"Iya memang dalam statua seperti itu (harus memulai kompetisi dari bawah). Tapi Pak Ketum kan punya hak veto untuk memutuskan Persib bisa bermain di level kompetisi apa. Jadi kita lihat hak veto apa yang akan diberikan pak Ketum nantinya," ujar Halim.

JAKARTA - Niat Persib Bandung untuk kembali ke yurisdiksi PSSI terus disambut baik oleh pengurus PSSI. Dalam waktu dekat, PSSI akan melakukan pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News