PSSI Siapkan Rp 300 M untuk Infrastruktur Timnas

PSSI Siapkan Rp 300 M untuk Infrastruktur Timnas
PSSI Siapkan Rp 300 M untuk Infrastruktur Timnas
PURWAKARTA - PSSI tampaknya benar-benar ingin menciptakan produk Timnas berkualitas dan menjual. Itu setelah otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu mempersiapkan Rp 300 miliar untuk membangun segala keperluan tim nasional (timnas) Indonesia yang berlokasi di desa Pesanggrahan, Purwakarta, Jawa Barat.

"Rencananya, pertengahan 2012 selesai. Untuk pendanaan, kami sudah tak mau lagi membebani pengurus di Purwakarta. Kami akan cari sponsor dan bantuan dari pemerintah. Hitung-hitungan kasarnya, dana yang akan dihabiskan sekitar Rp 300 m" Ketua Umum PSSI Djohar Arifin usai penandatanganan nota kesepahaman dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyana di Balai Desa Pesangrahan, Purwakarta, Senin (27/2). 

Bangunan berlokasi di Stadion Purnawarman dan di daerah Bungur Sari. Sebelas hektare di daerah Stadion Purwakarta dan satu lagi sepuluh hektare.

"Kalau di Stadion Purwakarta 60 persen selesai dan kami hanya meneruskan. Kalau di Bunga Sari, itu dari awal kami yang terjun langsung. Kami berusaha memudahkan timnas, karena saat ini kendalanya selalu di infrastruktur," papar Djohar.

PURWAKARTA - PSSI tampaknya benar-benar ingin menciptakan produk Timnas berkualitas dan menjual. Itu setelah otoritas tertinggi sepak bola Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News