PSSI Undang Nyalla Cs tanpa Syarat

PSSI Undang Nyalla Cs tanpa Syarat
La Nyalla Matalitti. Foto: Andri Ginting/dok.JPNN
JAKARTA - PSSI akan segera memberikan panggilan untuk empat Executive Committee (Exco) yang sempat dipecat. Mereka akan diundang untuk rapat bersama pada rapat Exco 28 Januari mendatang di Jakarta.

   

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menyebutkan bahwa langkah itu dilakukan karena sudah ada keputusan rapat Exco PSSI, tadi malam (14/1). Salah satu hasil keputusannya adalah memutuskan untuk memanggil kembali La Nyalla Mattalitti dkk.

"Ini sesuai langkah lanjutan federasi menanggapi surat FIFA tanggal 18 Desember, bahwa empat exco akan diundang dalam rapat exco tanggal 28 Januari. Kita akan kirim surat ketika waktunya sesuai," ujarnya usai rapat, tadi malam.

Keputusan ini cukup mengejutkan karena sebelumnya PSSI mengajukan syarat untuk kembalinya empat exco; La Nyalla Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Robertho Rouw, dan Tony Aprilani. Saat disinggung hal itu, Halim menyebut karena kondisi mendukung untuk melakukan pengembalian tanpa syarat.

JAKARTA - PSSI akan segera memberikan panggilan untuk empat Executive Committee (Exco) yang sempat dipecat. Mereka akan diundang untuk rapat bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News