PT GTS Gelar RUPS, Bahas Produksi Tayangan Kompetisi Liga 1

PT GTS Gelar RUPS, Bahas Produksi Tayangan Kompetisi Liga 1
Suasana RUPS PT GTS di Hotel Parklane, Kuningan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) di hotel Parklane, Jakarta, Senin (5/3) sore.

Perusahaan yang pernah menjadi operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan B itu kini mengurusi produksi Liga 1 2017 dan diproyeksikan juga mengurusi Liga 1 2018.

Menurut salah satu pengurus PT GTS, Risha Adiwijaya, rapat ini dihadiri seluruh pemegang saham.

"Ini yang punya sahamnya perorangan, bukan klub," ungkapnya, saat ditemui di sela-sela istirahat rapat.

RUPS sendiri dipimpin Direktur Utama Joko Driyono dan Komisaris Glen Sugita. Awalnya, rapat berjalan santai dan bisa disaksikan dari luar ruangan di lantai 2.

Namun, saat awak media berusaha mengambil gambar, para petugas yang merupakan pegawai PT GTS menutup kaca dan meminta untuk tak mengambil gambar.

Dalam rapat tersebut terlihat para petinggi klub seperti Haruna Soemitro (Madura United), Suwanto (Mitra Kukar), Faisal Mursyid (Sriwijaya FC), Iwan Budianto (Arema FC), Teddy Tjahyono (Persib), Yunan Achmadi (Persela), Yabes Tanuri (Bali United), Ferry Paulus (Persija) dan beberapa pengurus klub lainnya.

"Pak Joko (Driyono, red) yang akan menjelaskan nanti semuanya terkait rapat ini ya," ucap Risha.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) di hotel Parklane, Jakarta, Senin (5/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News