PT Jamkrindo Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Gempa di Sumbar

PT Jamkrindo Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Gempa di Sumbar
PT Jamkrindo menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di provinsi Sumatera Barat, pada Sabtu (26/2). Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, SUMATERA BARAT - PT Jamkrindo berkolaborasi dengan perusahaan BUMN lain, dalam menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi di provinsi Sumatera Barat, pada Sabtu (26/2).

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan, kepada korban terdampak bencana, sejalan dengan program kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

“PT Jamkrindo hadir untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah," ujar Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama W Setyawan, Sabtu (26/2).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Koordinator Satgas Bencana BUMN Sumatera Barat, di bawah koordinasi oleh PT KAI selaku PIC satgas BUMN Sumbar. 

Bantuan yang terkumpul akan didistribusikan kepada korban bencana alam di Pasaman Barat menggunakan moda transportasi kereta api.

Adapun jenis bantuan tahap pertama yang diberikan adalah berupa barang kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan.

Di antaranya terpal ukuran 8 X12, tikar besar, tikar busa, beras, air mineral galon, air mineral 600 ml, pop mie, mie instan, susu UHT, diapers, tisu basah, pembalut wanita, bubur bayi dan selimut.

Sebagai perusahaan penjaminan kredit, PT Jamkrindo tidak hanya fokus pada bisnis inti, tetapi juga berelasi dengan masyarakat.

PT Jamkrindo berkolaborasi dengan perusahaan BUMN lain, dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di provinsi Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News