PT LI Gaet Sponsor Baru

PT LI Gaet Sponsor Baru
PT LI Gaet Sponsor Baru
JAKARTA - Piala Indonesia 2010 mendapat sponsor baru. Kemarin, PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara, menandatangani kontrak dengan salah satu merek handphone lokal, Ti-phone. Penandatanganan dilakukan di kantor PT LI di kawasan Kuningan, Jakarta.

David Tirta Wijaya, Retail Director Ti-phone menyatakan sangat senang perusahaannya akhirnya bisa membuat deal sponsorship dengan PT LI. "Ini tahun pertama kami belajar menjadi sponsor di even besar," ujarnya. "Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai salah satu peran kami untuk membantu perkembangan sepakbola di Indonesia," sambungnya.

Sayang, tidak dibeberkan secara lebih detail soal bentuk kerjasama itu. Namun CEO PT LI, Joko Driyono, mengungkapkan bahwa kerjasama ini sifatnya tidak fixed price atau dalam bentuk sejumlah uang. "Nanti dalam produk Ti-phone ada aplikasi soccer mobile, yang akan sangat menunjang perkembangan sepakbola tanah air. Untuk detailnya, kita tunggu saja produknya keluar sekitar satu pekan lagi," bebernya.

Joko menuturkan, PT LI masih akan terus melakukan pendekatan dengan pihak-pihak lain untuk turut menjadi sponsor Piala Indonesia. Diharapkan menjelang babak delapan besar, akan ada lagi sponsor baru yang bergabung. Sebelum Ti-phone, jajaran sponsor yang sudah masuk adalah Panasonic, Tabloid Bola, Diadora dan Mikasa, serta RCTI sebagai official TV partner.

JAKARTA - Piala Indonesia 2010 mendapat sponsor baru. Kemarin, PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara, menandatangani kontrak dengan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News