PT LI Selesaikan Tunggakan Enam KLub

PT LI Selesaikan Tunggakan Enam KLub
PT LI Selesaikan Tunggakan Enam KLub
JAKARTA - Menjelang diputarnya kompetisi musim depan, PT Liga Indonesia (PT LI) mengambil langkah penting. Pengelola ISL dan Divisi Utama tersebut akan mengambil alih kewajiban enam klub yang bermasalah terkait keuangan pada musim lalu.

CEO PT LI Joko Driyono menjelaskan bahwa pada musim lalu ada enam klub yang bermasalah dengan pembayaran kontrak pemain adalah Persidafon Dafonsoro, PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, Deltras Sidoarjo, dan PASAP SIgli. Mereka tak mampu melunasi tunggakan pembayarak kontrak terhdap pemain-pemainya sampai beberapa bulan.

"Isu pertama yang dibahas dalam manajer meeting adalah masalah pemain. Terkait banyaknya tunggakan klub ke pemain, bebannya akan ditangai oleh Liga," tuturnya usai rapat di Jakarta, Jumat (28/9) malam lalu.

Kendati diambil laih pembayarannya oleh Liga, bukan berarti beban pembayaran itu malah menjadi beban PT LI. Menurut Joko, hak-hak pemain tersebut akan disinkronkan dengan hak-hak yang seharusnya diterima oleh klub dari PT LI.

JAKARTA - Menjelang diputarnya kompetisi musim depan, PT Liga Indonesia (PT LI) mengambil langkah penting. Pengelola ISL dan Divisi Utama tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News