PT LI Stop Tambah Kontestan ISL

PT LI Stop Tambah Kontestan ISL
PT LI Stop Tambah Kontestan ISL
JAKARTA - Tim-tim Indonesian Premier League (IPL) yang berniat menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) harus gigit jari. Pasalnya, PT Liga Indonesia (LI) sebagai penyelenggara ISL sudah menutup keran untuk menambah peserta. PT LI memutuskan, peserta ISL hanya 18.  

Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy tak menampik bahwa sebelum ISL bergulir, pihaknya sempat dihubungi beberapa klub IPL yang menyatakan ingin bergabung. Namun, ISL masih kesulitan untuk memutuskan bakal menerima klub tersebut atau tidak karena terhalang aturan.

Salah satunya, dia memaparkan, beberapa hari lalu pengurus klub Semen Padang menghubungi CEO PT LI Joko Driyono. Tigor mengungkapkan bahwa Asdian (manajer Semen Padang) sempat mengutarakan secara lisan keinginannya untuk kembali ke ISL. "Dia telepon ke Pak Joko. Tapi, kami tentu tidak bisa langsung mengambil keputusan karena kalau mengacu regulasi, itu tidak mungkin," katanya kemarin (3/12).

Namun, Tigor tak mau jika disebut menolak klub baru yang ingin bergabung dengan ISL. Sebab, ada mekanisme yang harus dibicarakan lagi jika memang ada yang ingin turut serta. Alasannya, kompetisi musim 2011?2012 sudah diputar.

JAKARTA - Tim-tim Indonesian Premier League (IPL) yang berniat menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) harus gigit jari. Pasalnya, PT Liga Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News