PT LIB Berharap Izin Kompetisi Sudah Turun pada Desember

PT LIB Berharap Izin Kompetisi Sudah Turun pada Desember
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nasib kompetisi sepak bola lanjutan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, yang direncanakan dimulai pada Februari 2021 mendatang masih belum jelas.

Sejauh ini, PT Liga Indonesia Baru selaku operator sudah berusaha untuk memastikan izin bisa didapatkan lebih awal.

Direktur Utama PT LIB Akhmad hadian Lukita menuturkan, surat untuk pengajuan izin sudah dilayangkan ke Mabes Polri. Kali ini, PT LIB melayangkannya langsung kepada Kapolri Idham Azis.

"Kami sedang berusaha permohonan izin. Ini sudah diproses dari sekarang, sehingga bisa dapat kabar baik secepatnya," ungkap dia saat ditemui di kantornya, Rabu (18/11).

Pria yang karib disapa Lulu itu menjelaskan, idealnya untuk perizinan dari kepolisian sudah harus diterima di Desember, dengan begitu kepastian yang diharapkan oleh klub-klub dari pencinta sepak bola di tanah air bisa didapatkan lebih awal.

"Kami berharap Desember sudah ada kabar kepastian izin ini, karena klub pasti menantikan, jadi mereka sudah bisa persiapan dari Januari," terang Akhmad Hadian Lukita.

Memang, saat ini klub memilih untuk memulangkan para pemain ke kampung halaman masing-masing. Tetapi, dijadwalkan latihan minimal dimulai sebulan sebelum kompetisi restart.

BACA JUGA: Kesal, Pemuda Ini Tebas Tangan Bule Australia

Nasib kompetisi sepak bola lanjutan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, yang direncanakan dimulai pada Februari 2021 mendatang masih belum jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News