JPNN.com

PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Lanjut 1 Oktober, PSSI: Semoga Jadi Pemicu Kebangkitan di Segala Lini

Jumat, 11 September 2020 – 19:47 WIB
PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Lanjut 1 Oktober, PSSI: Semoga Jadi Pemicu Kebangkitan di Segala Lini - JPNN.com
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2020 sudah pasti dilanjutkan pada Oktober mendatang dengan langsung masuk pekan keempat.

Untuk memastikan gelaran kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut, PT LIB menggelar jumpa pers virtual dan memastikan kompetisi bergulir sampai 28 Februari 2021.

"Kami sudah berkomunikasi secara langsung dengan semua klub Liga 1 2020 dan juga PSSI. Semua sepakat kompetisi dilanjutkan. Dengan catatan menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada. Karena itu, tema kompetisi juga berubah, Extraordinary," kata Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita.

Di sisi lain, dengan mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, kompetisi akan digelar tanpa penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Pulau Jawa.

Sebagian klub luar Jawa, kini sudah dipastikan berkandang di Yogyakarta, ada juga yang di Malang.

"Kami pastikan laga digelar tanpa penonton, kemudian pertandingan akan digulirkan dengan memerhatikan dan mematuhi protokoler kesehatan secara ketat. Baik itu pada H-1 atau pada hari pertandingan," tuturnya.

Sementara itu, setelah melihat respon positif dari berbagai pihak, PSSI memastikan mendukung penuh dilanjutkannya lagi Liga 1 2020.

Dia berharap, kompetisi yang bergulir ini bisa memangkitkan ekonomi di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi