PT LIB Tunggu Laporan Match Commissioner soal Kericuhan Fan saat Laga PSIS vs Arema

PT LIB Tunggu Laporan Match Commissioner soal Kericuhan Fan saat Laga PSIS vs Arema
Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan respons terkait kericuhan suporter yang terjadi usai laga PSIS Semarang kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Magelang, Sabtu (14/3).

Saat dikonfirmasi, Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri belum memberikan jawaban. Hanya, dari public and relation manager PT LIB Hanif Marjuni, dijelaskan bahwa pihaknya tak bisa menilai dari pemberitaan di media saja.

"Belum (ada pernyataan, red), menunggu ada laporan dari match com (commissioner, red)," kata hanif.

Biasanya, setelah ada laporan pertandingan dari match commmissioner, pihak PT LIB akan meneruskan ke Komite Disiplin PSSI sehingga pelanggaran-pelanggaran yang disinyalir masuk dalam pelanggaran disiplin, bisa segera diproses.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

Sebelumnya, sempat ada kericuhan dalam laga PSIS kontra Arema. Kedua penonton kesebelasan terlibat saling lempar sehingga pihak keamanan harus turun tangan untuk menyelesaikan. Bahkan, sampai Sabtu malam, para pendukung Arema masih bertahan di stadion tidak boleh pulang menunggu situasi kondusif. (dkk/jpnn)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan respons terkait kericuhan suporter yang terjadi usai laga PSIS Semarang kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Magelang, Sabtu (14/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News