PT LIB Umumkan Daftar Tuan Rumah Liga 2, Rans Cilegon FC Terpilih

PT LIB Umumkan Daftar Tuan Rumah Liga 2, Rans Cilegon FC Terpilih
Pertandingan Persis Solo vs HWFC di Stadion Manahan. Foto : Official Persis Solo

jpnn.com, JAKARTA - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) merilis daftar stadion yang akan menjadi tuan rumah putaran kedua Liga 2 2021/22, Senin (25/10) malam WIB.

Direktur operasional PT LIB Sudjarno mengatakan keputusan tentang tuan rumah putaran kedua babak penyisihan grup telah melewati beberapa pertimbangan.

Menurut Sudjarno, pertimbangannya bukan melulu pada aspek kesiapan infrastuktur stadion yang diajukan. Sektor pengamanan, kondisi level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah tersebut, hingga ketersediaan akomodasi turut menjadi penilaian.

Menilik beberapa aspek di atas, PT LIB memutuskan PSPS Riau menjadi tuan rumah gup A. Venue yang dipakai ialah Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru menggantikan Stadion Jakabaring, Palembang yang merupakan markas Sriwijaya FC.

Rans Cilegon FC terpilih sebagai tuan rumah grup B. Mereka akan menggunakan Stadion Madya Senayan, Jakarta sama seperti Martapura Dewa United yang juga menggunakan stadion itu.

Di grup C tidak ada perubahan, Persis tetap menjadi tuan rumah. Untuk grup D, tuan rumah terpilih adalah Persiba Balikpapan yang akan menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan.

“Dengan informasi penetapan tuan rumah putaran kedua pada babak penyisihan grup Liga 2 2021, seluruh peserta agar bisa menyesuaikan dengan lokasi yang baru. Sehingga pergeseran lokasi pertandingan bisa dilakukan tepat waktu,” pungkas Sudjarno.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) merilis daftar stadion yang akan menjadi tuan rumah putaran kedua Liga 2 2021/22.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Romensy Augustino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News