PT Manna Indonesia Group & INARIS Promosikan Produk UMKM-Pariwisata RI ke Pasar Eurasia

PT Manna Indonesia Group & INARIS Promosikan Produk UMKM-Pariwisata RI ke Pasar Eurasia
PT Manna Indonesia Group dan INARIS mempromosikan produk UMKM serta pariwisata RI ke pasar Eurasia. Foto: Dok. PT Manna Indonesia Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Manna Indonesia Group dan INARIS International Corporation terus mengukuhkan misi dan komitmennya memperkenalkan produk-produk RI ke pasar internasional.

PT Manna Indonesia Group membuka pintu bagi pengusaha UMKM dan produk-produk RI memasuki pasar Eurasia dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara Forum Ekonomi Eurasia ke-2 (2nd Eurasia Economic Forum 2023) yang diselenggarakan Eurasia Economic Union (EAEU) di Olymp Hall, Moskow, Rusia, pada 24-25 Mei 2023 lalu.

Bersamaan dengan kunjungan Delegasi Indonesia ke Moskow tersebut, PT Manna Indonesia Group, INARIS International Corporation, dan Amarcom selaku pengorganisasi delegasi juga membuat acara pameran produk-produk Indonesia bertajuk Days of Indonesian in Moscow yang diadakan pada 27 dan 28 Mei 2023.

Acara ini yang digelar di Hermitage Garden, sebuah tempat popular di Kota Moskow yang terkenal dengan berbagai agenda budaya ini, mendapat dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow, Pemerintah Kota Moscow dan para pengusaha di Moskow juga Amarcom.

CEO PT Manna Indonesia Group dan INARIS International Corporation Hanzela Calista Kusumamenggala mengatakan pihaknya menggandeng AMARCOM dan bekerja sama dengan berbagai pihak, antara lain KBRI di Moskow, Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Pemerintah Kota Moskow.

"UMKM yang turut serta mengikuti pameran produk dalam Days of Indonesian in Moscow sangat senang dengan diterimanya produk-produk Indonesia di Rusia. Produk spices seperti lada Belitung, pala, cengkeh, dan kayu manis dari Ternate, kopi, dan teh organik dari berbagai wilayah Indonesia," kata Hanzela Calista dalam keterangannya.

"Kosmetik dan minyak kelapa juga Arang Indonesia habis diborong tidak bersisa sejak acara Indonesia Day dibuka," sambungnya.

Billiton Spice dan Ifamoy Home Industry yang sudah pernah mengikuti pameran Indonesia Moscow pada 2019 merasakan kembali keseruan promosi Indonesia di Rusia.

PT Manna Indonesia Group dan INARIS membuka pintu bagi pengusaha UMKM dan produk-produk RI memasuki pasar Eurasia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News