PT Panca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Hei5

PT Panca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Hei5
Hei5 merupakan aplikasi online trading yang bisa digunakan dengan pembukaan rekening secara elektronik. Foto dok Hei5

jpnn.com, JAKARTA - PT. Panca Global Sekuritas sukses meluncurkan aplikasi trading saham terbarunya, Hei5 di The Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (6/6).

Acara ini turut dihadiri oleh Direksi Self Regulatory Organizations (SRO) yaitu, BEI, KSEI, dan KPEI, perwakilan BCA, dan perwakilan Dukcapil.

Hei5 merupakan aplikasi online trading yang bisa digunakan dengan pembukaan rekening secara elektronik (proses satu hari kerja), sehingga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

"Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan realtime, serta memantau pergerakan saham secara aktual," ujar Hendra H. Kustarjo, selaku Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas.

Untuk mendorong kemudahan investasi saham masa kini, Hei5 memberikan promo 0% Broker Fee bagi pengguna Hei5, yang melakukan transaksi dari 1 Juni–31 Agustus 2022.

Pembukaan rekening saham Hei5 secara elektronik, bisa  dilakukan hanya dengan pengisian data dalam hitungan menit dan proses penyelesaian maksimal waktu 1satuhari kerja bursa.

Promo menarik lainnya adalah gratis komisi tambahan selama satu tahun penuh bagi user yang membagikan referral code dalam aplikasi Hei5.

"Hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan bisa menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha untuk dapat melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman," papar Hendra.

Hei5 merupakan aplikasi online trading yang bisa digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik, yang bisa dilakukan kapan saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News