PT Pertamina EP Asset 4 Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

PT Pertamina EP Asset 4 Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Kantor Pusat Pertamina. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 menggelar kegiatan bagi-bagi masker dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Surabaya, khususnya di daerah Pasar Kutisari, Kecamatan Kutisari pada Rabu, (4/11).

Bagi-bagi masker merupakan kegiatan penutup dari serangkaian agenda program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 bertajuk “Berdaya Di Rumah, Peduli Di Luar Rumah”.

Program CSR termasuk dalam kategori Upaya Kesehatan dan Ekonomi (Charity) untuk Penanganan Darurat Covid-19.

Program tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan pemenuhan kebutuhan dasar bagi kelompok rentan selama pembatasan sosial.

Selain itu, meningkatkan kapasitas bagi pekerja terdampak Covid-19 melalui pelatihan dan pemberdayaan ekonomi, peningkatan kesadaran penerapan protokol kesehatan, dan pemberian bantuan medis dan non medis.

Sebelumnya, PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 juga telah melakukan kegiatan komunikasi edukatif melalui media seperti pembuatan materi cetak mengenai sosialisasi protokol kesehatan, video animasi iklan layanan masyarakat, dan program televisi “Dialog Khusus Pertamina EP Asset 4 – SKK Migas Jabanusa” di JTV. 

PT Pertamina EP Asset 4 Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Sebuah prestasi bagi PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 dalam program ini dapat mencapai level internasional, dengan permintaan dari University of Lund dan University Melbourne untuk memanfaatkan materi video sebagai referensi materi ajar.

PT Pertamina EP Asset 4 telah menyelesaikan rangkaian agensa program CSR bertajuk "Berdaya di Rumah, Peduli di Luar Rumah"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News