PT PIM Salurkan Bantuan untuk Para Korban Banjir di Aceh Utara

PT PIM Salurkan Bantuan untuk Para Korban Banjir di Aceh Utara
PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban banjir di Lhoksukon Aceh Utara. Foto dok PIM

jpnn.com, ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melalui Departemen PKBL & Humas, menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban banjir di Lhoksukon Aceh Utara.

Bantuan tanggap darurat dari PT PIM ini didistribusikan ke beberapa titik dan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Utara dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara.

Bantuan itu untuk didistribusikan kepada korban banjir, yang terisolir dan sulit ditembus oleh kenderaan di pedalaman Aceh Utara.

Adapun total bantuan yang disalurkan berupa beras 650 karung (@10kg), minyak makan 150 bungkus, sarden 450 kaleng, Pop Mie 750 Cup, telur 4.500 butir dan gula 300 Kg.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Vice President PKBL & Humas PIM Nasrun beserta staf di beberapa posko bencana, yang dihadiri oleh Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristianto SAP.

Pendistribusiaan bantuan dilanjutkan ke dapur umum Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh utara di desa Alue Buket kecamatan Lhoksukon.

Serta pemberian bantuan untuk korban banjir di lokasi yang berdampak sepanjang jalan yang dilalui tim PKBL & Humas.

Nasrun menjelaskan bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian PT Pupuk Iskandar Muda untuk membantu para korban yang berdampak banjir.

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melalui Departemen PKBL & Humas, menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban banjir di Lhoksukon Aceh Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News