PT PP Cepat Tanggap Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana

PT PP Cepat Tanggap Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana
PT PP (Persero) Tbk memberikan bantuan sosial kepada warga yang terkena dampak ledakan Kilang Minyak Balongan di Indramayu, Jawa Barat. Foto dok PT PP

jpnn.com, INDRAMAYU - PT PP (Persero) Tbk memberikan bantuan sosial kepada warga yang terkena dampak ledakan Kilang Minyak Balongan di Indramayu, Jawa Barat.

Bantuan tersebut dberikan secara langsung ke lokasi pengungsian yang diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu di GOR Bumi Patra Balongan, pada Selasa (30/3).

Adapun bantuan logistik yang diberikan tersebut dari makanan siap saji, air mineral, beras, masker , perlengkapan mandi, minyak kayu putih, keperluan anak & bayi, selimut, sarung, dan kebutuhan korban lainnya.

“Perseroan turut berduka cita atas bencana kebakaran Kilang Minyak Balongan di Indramayu. PT PP melalui tim proyek telah bergerak cepat membantu korban yang terkena dampak kebakaran dengan menyalurkan bantuan logistik kepada posko pengungsian,” ujar Yuyus Juarsa selaku Sekretaris Perusahaan Perseroan.

Yuyus menjelaskan selama Maret 2021 ini, perseroan telah memberikan bantuan sosial untuk kebutuhan ibadah, pendidikan, serta sarana dan prasarana lainnya di berbagai wilayah Indonesia.

Perseroan telah memberikan bantuan untuk pembangunan asrama lokal santri Pondok Pesantren Tahfizhul Quran yang berlokasi di Desa Juwiring, Klaten, Jawa Tengah pada Minggu (28/3).

Sebelumnya, Perseroan juga memberikan bantuan untuk pembangunan renovasi Mushollah Al Muttaqin di Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta pada Rabu (24/3) dan pembangunan Masjid Baiturrahim & Rumah Tahfidz di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada Selasa (23/3).

Masih di sektor rumah ibadah, Perseroan juga memberikan bantuan untuk pembangunan Gedung Majelis Adat di Kabupaten Buleleng, Bali pada Kamis (11/3).

PT PP (Persero) Tbk turut memberikan bantuan sosial kepada warga yang terkena dampak ledakan Kilang Minyak Balongan di Indramayu, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News