PT PP Gelar Digital Construction Day International Conference And Workshop 2019

PT PP Gelar Digital Construction Day International Conference And Workshop 2019
PT PP. Ilustrasi/Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PT PP) berkontribusi dan berperan aktif dalam pengembangan kontruksi digital di Indonesia yang saat ini sudah memasuki era industri 4.0.

Untuk mewujudkan hal itu, perseroan menggelar acara PP Digital Construction Day International Conference & Workshop 2019 (DCD 2019) dengan mengusung tema Smart Construction in Digital Era.

Direktur Startegi Korporasi dan HCM M Aprindy menuturkan acara ini telah diselenggarakan kedua kalinya yang telah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah kementerian.

"Kami mendapatkan dukungan penuh Kementerian BUMN, Kementerian PUPR dan Kementrian Riset dan Teknologi," kata Apriandi saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11.

Adapun acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh kepada pelaku industri konstruksi akan pentingnya digitalisasi dan smart construction di era industri 4.0.

PT PP juga berupaya untuk memulai gerakan kesadaran digitalisasi sebagai cara kerja baru di dunia konstruksi Indonesia.

"Acara DCD 2019 ini merupakan sarana untuk melakukan sharing pengetahuan dan sebagai salah satu komitmen perseroan untuk turut berperan aktif dalam pengembangan digital konstruksi di Indonesia,” tandas Aprindy.(chi/jpnn)

Acara ini telah diselenggarakan PT PP untuk kedua kalinya yang telah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah kementerian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News