JPNN.com

PT PP Salurkan Bantuan 26 Ribu Masker Medis untuk Polda Sulut

Senin, 28 September 2020 – 13:09 WIB
PT PP Salurkan Bantuan 26 Ribu Masker Medis untuk Polda Sulut - JPNN.com
PT PP salurkan bantuan kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara. Foto dok PT PP

jpnn.com, SULAWESI UTARA - PT PP menyalurkan bantuan dalam penanganan Covid-19 kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara pada Sabtu (26/9) lalu. Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari 25 ribu masker medis dan 1.000 masker medis N95.

Penyerahaan bantuan masker diberikan secara simbolik oleh Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa kepada Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak selaku Kapolda dan Brigjend. Pol. Drs. Yadi Suryadinata selaku Wakapolda Sulawesi Utara.

"Perseroan senantiasa mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satu caranya dengan mensosialikasikan kampanye gerakan penggunaan wajib pakai masker kepada masyarakat Indonesia," tutur Yuyus.

Karena itu, pemberian bantuan 26 ribu masker medis ini merupakan bentuk dukungan perseroan kepada program Polda Sulawesi Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

"Melalui bantuan pemberian masker ini perseroan telah mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar secara gratis," jelasnya.

"Minggu lalu kami telah memberikan bantuan masker medis kepada beberapa Rumah Sakit yang berada di Jakarta. Pemberian bantuan masker ini akan kami terus laksanakan secara rutin untuk mendukung kampanye pemerintah dalam gerakan penggunaan wajib pakai masker,” imbuh Yuyus.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy