PT Semen Indonesia Raih Outstanding Company 2021 dari Asiamoney  

PT Semen Indonesia Raih Outstanding Company 2021 dari Asiamoney  
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR). Foto dok SMGR

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) kembali menyabet penghargaan sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney.

AsiaMoney merupakan lembaga publikasi keuangan internasional, yang bergerak di bidang media keuangan dan pasar modal.

Adapun metode yang digunakan yakni voting dengan melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst.

Dari hasil tersebut, terpilih perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.

Direktur Utama SMGR Hendi Prio Santoso mengataka AsiaMoney telah merilis hasil Asia’s Outstanding Companies Poll 2021, melalui website mereka.

Dalam website itu, terdapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding.

SMGR menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan motivasi ,sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja perseroan dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di Regional," ujar Hendi.

PT Semen Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News