PT Taspen Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan dan Keluarga

PT Taspen Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan dan Keluarga
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT TASPEN (Persero) mulai melaksanakan vaksinasi gotong royong tahap pertama bagi karyawan beserta keluarga. Foto: dok PT Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT TASPEN (Persero) mulai melaksanakan vaksinasi gotong royong tahap pertama bagi karyawan beserta keluarganya yang berada di wilayah Jabodetabek.

Program ini merupakan wujud komitmen TASPEN untuk melindungi kesehatan serta keselamatan karyawan dan keluarganya, sekaligus mendukung updaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksin mulai berlangsung pada Sabtu 19 Juni 2021, dihadiri oleh Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih, Tenaga Medis dari Bio Farma dan Ketua Satgas TASPEN Henra.

Vaksinasi berlangsung selama 2 (dua) hari, hingga 20 Juni 2021, bertempat di Halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta Pusat, dengan jumlah peserta sebanyak 593 orang akseptor.

Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih mengatakan bahwa,“TASPEN sebagai BUMN Asuransi Sosial terbesar di Indonesia mendukung upaya Pemerintah RI dalam percepatan vaksinasi di Indonesia melalui kegiatan vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan TASPEN, TASPEN Group dan keluarga karyawan. Program vaksin mandiri yang diadakan TASPEN bekerjasama dengan PT Bio Farma (Persero) ini merupakan komitmen perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan dan keluarganya, sehingga dapat terus memberikan layanan yang optimal bagi peserta TASPEN.”

Program vaksinasi gotong royong ini merupakan program vaksin mandiri yang diadakan TASPEN bekerja sama dengan PT Bio Farma (Persero) dan jenis vaksin yang digunakan adalah sinopharm.

Di mana pelaksanaan vaksinasi gotong royong telah resmi dimulai sejak tanggal 18 Mei 2021 dan saat ini baru dilaksanakan di wilayah Jabodetabek. Sedangkan vaksinasi bagi karyawan yang berada di luar wilayah jabodetabek tetap akan dilakukan menunggu jadwal dari Bio Farma.

Sebelumnya sejumlah karyawan telah mendapatkan dosis vaksin melalui Program Vaksinasi Pemerintah sehingga hari ini vaksinasi diberikan bagi karyawan dan keluarganya yang belum tervaksinasi. Selama masa pandemi, TASPEN secara aktif dan konsisten membantu Pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19.

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT TASPEN (Persero) mulai melaksanakan vaksinasi gotong royong tahap pertama bagi karyawan beserta keluarganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News