PT Timur Bahari Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

PT Timur Bahari Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Managing Director PT Timur Bahari Arief Sugiarto saat menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur. Foto: Dok. PT Timur Bahari

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai kalangan, mulai pribadi, komunitas, sekolah, perguruan tinggi, unsur pemerintah daerah dan pusat hingga perusahaan swasta bahu-membahu membantu meringankan korban gempa di Cianjur.

Salah satu perusahaan swasta yang ikut prihatin dan peduli serta kemudian menyalurkan bantuan yang sangat berguna bagi warga terdampak gempa adalah PT Timur Bahari dan grup.

Beragam bantuan mulai tenda, obat-obatan, pampers bayi, selimut, sarung, makanan dan bahan pangan serta mainan anak-anak disalurkan pada Sabtu (26/11/2022).

Managing Director PT Timur Bahari Arief Sugiarto menyatakan sangat mendukung kegiatan peduli korban gempa Cianjur ini.

Dia mendorong seluruh karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam membantu korban bencana.

“Bantuan yang kita berikan menunjukkan kita memiliki kepedulian sosial dan kita ikut merasakan kesulitan saudara-saudara kita,” ujar Arief Sugiarto.

Arief Sugiarto juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang tidak hanya menyumbangkan sebagian dari rejekinya, tetapi juga waktu dan tenaganya untuk menyalurkan bantuan sampai ke tenda pengungsian.

“Semoga Allah melipatgandakan kebaikan untuk kita semua,” ujar Arief Sugiarto.

PT Timur Bahari dan grup tercatat sebagai salah satu perusahaan swasta yang ikut prihatin dan peduli serta menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News