PTPN III Hibahkan 2 Unit Golf Car kepada Lemhannas

PTPN III Hibahkan 2 Unit Golf Car kepada Lemhannas
Holding Perkebunan Nusantara PTPN III menyerahkan bantuan dua unit golf car melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI), pada Rabu (29/11). Foto dok PTPN III

jpnn.com, JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III menyerahkan bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI), pada Rabu (29/11).

Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III, M. Arifin Firdaus menjelaskan hibah golf car tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi positif PTPN III terhadap kegiatan operasional Lemhannas, terutama dalam hal fasilitas mobilitas di sekitar Gedung Lemhannas.

"Terima kasih kepada Lemhannas atas penyambutan dan penerimaan di Kantor Lemhannas RI. Harapannya, bantuan dua unit golf car ini dapat mendukung operasional Lemhannas RI, dan kami juga berharap hubungan kerja sama antara PTPN III dan Lemhannas RI dapat terus ditingkatkan ke depan," ujar Arifin.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Utama Lemhannas RI, Komjen Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerja sama kedua belah pihak ke depan," ucapnya.

Panca berharap, kerja sama yang semakin erat antara PTPN III dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU, yang akan memberikan manfaat maksimal bagi kedua lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tentunya juga akan berdampak positif bagi bangsa, negara dan seluruh stakeholders,” ungkap Panca.(chi/jpnn)

Kerja sama yang semakin erat antara PTPN III dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News