Puan Ajak Kartini Muda Bantu Majukan Indonesia

Puan Ajak Kartini Muda Bantu Majukan Indonesia
Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengucap syukur atas dedikasi perempuan-perempuan Indonesia dalam pembangunan negara.

Di momen peringatan Hari Kartini ini, Puan mengajak ‘Kartini-Kartini’ muda bergerak untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Puan pun mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini untuk seluruh perempuan hebat Indonesia.

“Dalam peringatan Hari Kartini tahun ini, saya mengajak masyarakat Indonesia mengingat kembali jasa RA Kartini dalam mengangkat harkat, martabat, dan derajat perempuan Indonesia,” kata Puan, Kamis (21/4/2022).

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini menyebut, perjuangan Kartini di masa lampau telah melahirkan perempuan-perempuan hebat Indonesia.

Untuk itu, Puan Maharani meminta agar perempuan Indonesia tidak melupakan jasa Kartini dan meneruskan perjuangannya untuk masa kini.

“Kita dapat melihat banyak lahir Kartini-Kartini era kini yang memiliki banyak prestasi. Banyak perempuan Indonesia yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa,” tuturnya.

Oleh karena itu, Puan mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bersatu memajukan bangsa dan negara lewat karyanya masing-masing.

Ketua DPR RI Puan Maharini mengajak ‘Kartini-Kartini’ muda bergerak untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News