Puan Klaim PDIP dan Jokowi tetap Mesra di Tengah Kasus BG

Puan Klaim PDIP dan Jokowi tetap Mesra di Tengah Kasus BG
Puan Maharani, mengaku sudah nonaktif dari jabatan di PDI Perjuangan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membantah bahwa hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo memburuk akibat polemik pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri.

Terbukti, kata dia, Mega masih bertemu presiden pada Selasa sore kemarin. "Enggak ada pecah kok, buktinya saja Ibu Mega masih bertemu dengan Pak Presiden," ujar Puan di kompleks kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu (4/2).

Megawati, kata Puan, juga memberikan saran dan pendapat pada presiden selayaknya para tokoh maupun organisasi-organisasi lainnya yang bertemu presiden.

Selain itu, putri Megawati tersebut mengklaim PDI Perjuangan masih sejalan dengan presiden hingga saat ini. Termasuk keputusan apapun yang akan diambil presiden mengenai penyelesaian polemik pencalonan Komjen Budi. 

Puan mengaku tidak bisa banyak bicara lagi soal pendapatnya tentang PDI Perjuangan karena sudah nonaktif dari jabatan di partai tersebut.

"Itu kita tunggu keputusan presiden bagaimana. PDI Perjuangan bersama dengan presiden, presiden bersama dengan PDI Perjuangan," tandas Puan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membantah bahwa hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News