Puan Maharani Bakal Beri Pengarahan di Hari Pertama Rakernas V PDIP

Puan Maharani Bakal Beri Pengarahan di Hari Pertama Rakernas V PDIP
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan rencana kegiatan hari pertama Rakernas V parpolnya yang dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5) besok.

Alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu menyebut rencana hari pertama Rakernas V ialah mendengarkan arahan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Hasto berbicara demikian setelah berlari membawa obor api abadi Mrapen ke lokasi Rakernas V di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5).

"Hari pertama akan disampaikan pidato politik Ibu Ketua Umum yang menjadi suatu arah kebijakan di dalam seluruh materi yang dibahas di dalam rapat kerja nasional. Kemudian ada pengarahan dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani," kata pria kelahiran Yogyakarta itu, Kamis.

Hasto pada hari pertama Rakernas V bakal menyampaikan laporan ke para peserta, setelah itu bakal dibuat forum mendengarkan pandangan umum.

Menurutnya, pandangan umum disampaikan seluruh anggota PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan.

"Dari situlah kemudian ada beberapa pembekalan dari eksternal berkaitan dengan problematika yang kita hadapi sebagai bangsa, termasuk perspektif geopolitik," ujarnya.

PDI Perjuangan melaksanakan Rakernas V Partai pada 24-26 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan rencana kegiatan hari pertama Rakernas V di Beach City International Stadium Ancol. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News