Puan Maharani Bakal Memelototi Kebijakan Pemerintah Menangani Covid-19

Puan Maharani Bakal Memelototi Kebijakan Pemerintah Menangani Covid-19
Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19 harus semata-mata untuk penyelamatan rakyat.. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan di usia yang ke 76 tahun, DPR akan terus mendengar, memahami, dan menyalurkan aspirasi rakyat.

"DPR akan terus berbenah diri dan terus belajar untuk mendengar, memahami, dan menyalurkan aspirasi rakyat," kata Puan Maharani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (29/8).

Puan menegaskan komitmen lembaganya untuk terus berbenah diri di peringatan HUT ke-76 DPR RI yang diperingati setiap 29 Agustus..

Dia memastikan DPR yang dipimpinnya tidak akan berhenti melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana diamanatkan Konstitusi.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua DPR RI itu juga menyadari masih terdapat berbagai kekurangan dari lembaganya dalam fungsinya sebagai penyalur aspirasi rakyat.

Oleh karena itu, kata Puan, segala masukan dan kritik dari masyarakat akan menjadi pelecut bagi DPR untuk bekerja lebih baik lagi.

Cucu Bung Karno itu juga mengingatkan seluruh wakil rakyat agar mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat, terlebih semasa pandemi Covid-19 ini.

Menurut dia, dibutuhkan kerja-kerja tak kenal lelah oleh setiap anggota DPR agar beban masyarakat diringankan di masa-masa sulit sekarang ini.

Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19 harus semata-mata untuk penyelamatan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News