Puan Maharani dan Surya Paloh Sudah Bertemu, tetapi Anak Buah Megawati Masih Tak Paham

Puan Maharani dan Surya Paloh Sudah Bertemu, tetapi Anak Buah Megawati Masih Tak Paham
Ketum NasDem Surya Paloh bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/8). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Effendy Choirie atau Gus Choi menyatakan tidak ada pesan khusus dalam pertemuan antara Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Surya Paloh beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan yang paling penting dalam pertemuan itu ialah silaturahmi untuk saling memahami.

"Namun, ternyata anak buah Ibu Megawati tidak memahami dan tetap saja ngantemi (memukul, red) NasDem bukan hanya menyindir dan syirik," kata Gus Choi dikutip dari tayangan Ngompol JPNN.com di YouTube, Rabu (19/10).

Dia menyebutkan silaturahmi dilakukan untuk menjalin persaudaraan, sehingga jika ada masalah tidak perlu dibesar-besarkan.

"Apa lagi ngantemi, mendistorsi kemudian mencampur fitnah dan segala macam. Menurut saya, itu makna silaturahminya tidak dihayati," lanjutnya.

Dia meyakini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri tidak ada masalah dengan NasDem. 

"Namun, anak buahnya termasuk yang ikut (pertemuan, red) berarti kan manusiayg tidak menghayati tentang makna itu," jelasnya.

Saat ditanya terkait tawaran kerja sama dengan PDI Perjuangan, Gus Choi menegaskan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi.

Ketua DPP NasDem, Effendy Choirie atau Gus Choi menyatakan anak buah Megawati Soekarnoputri masih tidak paham arti pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News