Puan Maharani Melantik Anak Pak Budi Gunawan Jadi Ketum DPP BMI

Puan Maharani Melantik Anak Pak Budi Gunawan Jadi Ketum DPP BMI
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Pemerintahan yang juga Dewan Pembina Banteng Muda Indonesia (BMI) Puan Maharani melantik Muhammad Herviano Widyatama sebagai Ketua Umum DPP BMI Periode 2021-2024 di Jakarta, Sabtu (20/11). Foto: BMI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Pemerintahan yang juga Dewan Pembina Banteng Muda Indonesia (BMI) Puan Maharani melantik Muhammad Herviano Widyatama sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI Periode 2021-2024.

Selain Herviano, Puan juga melantik Patria Pinandita Ginting Suka sebagai Sekretaris Jenderal dan Kaisar Kiasa Kasih Said Putra sebagai Bendahara Umum organisasi sayap PDI Perjuangan itu.

Adapun Muhammad Herviano Widyatama adalah anggota DPR RI yang juga putra dari Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Sedangkan Kaisar Kiasa Kasih Said Putra tak lain adalah putra politikus senior PDI Perjuangan yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah.

Pelantikan pengurus DPP BMI digelar usai Musyawarah Nasional (Munas) DPP BMI di DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (20/11).

Sebelum dilantik, Puan Maharani menanyakan kesiapan pengurus terpilih.

“Apakah bapak-bapak bersedia diangkat sebagai Ketum, Sekjen, dan Bendum DPP BMI masa bakti 2021-2024?" tanya Puan. Ketiganya kompak menjawab “Bersedia.”

Puan menilai ketiganya memiliki militansi yang sangat tinggi. Oleh karena itu, Puan tidak meragukan ketiganya karena niatnya memang membesarkan BMI.

Puan meyakini ketiga orang yang dipilih ini memiliki komitmen untuk membesarkan partai.

Puan Maharani melantik Muhammad Herviano Widyatama sebagai Ketua Umum DPP BMI Periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News