Puan Memastikan Partai Pengusung dan Pendukung Ganjar Hadir di Puncak Peringatan BBK

Puan Memastikan Partai Pengusung dan Pendukung Ganjar Hadir di Puncak Peringatan BBK
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat gladi kotor puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/6). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memastikan partai politik yang mengusung dan mendukung  Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 akan menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). 

Ketiga parpol itu ialah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Jadi, yang saya ketahui dari PPP sudah pasti insyaallah hadir, Perindo insyaallah hadir, ya, kemudian Hanura,” kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani seusai bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memantau kesiapan panitia menyukseskan puncak peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Kamis (22/6).

Adapun PDIP telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres 2024.

Kemudian, PPP turut mengusung gubernur Jawa Tengah itu sebagai Bacapres 2024.

Lalu, Partai Hanura dan Partai Perindo telah menyatakan mendukung Ganjar.

Puan Maharani menambahkan PDIP tengah mengupayakan perwakilan partai lain selain tiga parpol tadi, untuk bisa datang ke puncak peringatan Bulan Bung Karno.

"Nah, yang lain-lain kami masih dalam konfirmasi. Namun, insyaallah besok sudah ada kepastian kira-kira yang bersangkutan bisa hadir atau tidak," lanjut cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu. 

Ketua umum dari PPP, Perindo, dan Hanura dijadwalkan hadir dalam puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News