Publikasi Ilmiah Jadi Tolok Ukur Produktivitas Kampus, UPH Berkolaborasi dengan IDSCIPUB

Publikasi Ilmiah Jadi Tolok Ukur Produktivitas Kampus, UPH Berkolaborasi dengan IDSCIPUB
Dekan Fakultas Hukum UPH Ibu Dr. Velliana Tanaya, S.H., M.H dan Direktur Utama IDSCIPUB Ibu Dr. Novianita Rulandari, M.Si seusai penandatanganan MoU pada Rabu (18/10/2023). Foto: Humas UPH

jpnn.com, JAKARTA - Publikasi ilmiah merupakan tolok ukur produktivitas kampus. Untuk menghadapi tantangan tersebut Universitas Pelita Harapan (UPH) berkolaborasi dengan Indonesian Scientific Publication (IDSCIPUB) melakukan Penandatanganan MOU pada Rabu (18/102023 di Fakultas Hukum UPH.

MOA ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah publikasi khususnya di Fakultas Hukum UPH.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Dr. Velliana Tanaya, S.H., M.H, mewakili UPH dan Direktur Utama IDSCIPUB Ibu Dr. Novianita Rulandari, M.Si.

“Kami sangat antusias tentang kerja sama ini dan yakin bahwa ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak,” ujar Ibu Dr. Velliana.

Velliana mengatakan UPH selalu berkomitmen untuk mendukung penelitian dan perkembangan ilmiah dan kerja sama ini adalah langkah penting dalam mencapai tujuan ini.

Sementara itu, Ibu Dr. Novianita menambahkan IDSCIPUB sebagai lembaga yang fokus pada penyediaan platform untuk publikasi ilmiah berkomitmen untuk mendukung publikasi ilmiah yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Kami percaya bahwa kemitraan dengan UPH akan membantu kami mencapai misi ini dengan lebih baik,” ujar Novianita.

Dia menjelaskan kerja sama ini mencakup publikasi ilmiah, pelatihan, dan pengelolaan jurnal ilmiah, serta berbagai inisiatif lain yang akan memberikan dampak positif pada dunia ilmiah di Indonesia.

Publikasi ilmiah merupakan tolok ukur produktivitas kampus. Untuk menghadapi tantangan tersebut UPH berkolaborasi dengan IDSCIPUB melakukan Penandatanganan MoU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News