Puja-puji Garcia Untuk Francesco Totti

Puja-puji Garcia Untuk Francesco Totti
Francesco Totti. FOTO: getty images

ROMA- Francesco Totti menjadi pemain yang paling bersinar ketika AS Roma menekuk Inter Milan di San Siro, Minggu (6/10) dini hari. Dalam pertandingan itu, Totti sukses melesakkan dua gol untuk Roma.

Aksi hebat Totti pun langsung berbuah apresiasi. Pelatih Roma, Rudi Garcia tak henti-hentinya memuji legenda hidup Roma tersebut.

"Totti adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola. Melihatnya bahagia adalah sesuatu yang sangat menyenangkan," terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (6/10).

Menurut Garcia, Totti bukan hanya kapten untuk I Lupi, julukan Roma. Pemain berusia 37 tahun tersebut juga merupakan nyawa permainan Roma.

Namun, Garcia enggan mencampuri rumor tentang kembalinya Totti ke Timnas Italia. Sebelumnya, pemain berjuluk Pangeran Roma tersebut dikabarkan akan dipanggil ke Timnas Italia untuk berjibaku di Piala Dunia 2014 mendatang.

ROMA- Francesco Totti menjadi pemain yang paling bersinar ketika AS Roma menekuk Inter Milan di San Siro, Minggu (6/10) dini hari. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News