Pujian Brendan Rodgers Buat Jordan Henderson

Pujian Brendan Rodgers Buat Jordan Henderson
Pujian Brendan Rodgers Buat Jordan Henderson

jpnn.com - LIVERPOOL  - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji habis Jordan Henderson. Berkat golnya, gelandang  22 itu berhasil membawa The Reds, julukan Liverpool menang 4-3 atas Swansea di Anfield, Minggu (23/2) malam.

Henderson memang menjadi penentu kemenangan Liverpool pada laga ini. Gol tercipat di menit 74, bermula dari sepakan Luis Suarez yang diblok. Bola kemudian jatuh ke Henderson yang leluasa mencetak gol ke-4 untuk Liverpool.

"Jordan menunjukkan kepemimpinan yang hebat hari ini. Anda bisa menyaksikan dia menyetir tim," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

Henderson mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol lainnya dicetak Daniel Sturridge. Sementara gol Swansea dicetak Jonjo Shelvey dan Wilfried Bony yang memborong dua gol.

Gol yang membuat Rodgers kagum adalah yang pertama. Kata dia, gol Henderson itu sangat istimewa karena hasil dari latihan yang dilakukan selama ini.

"Gol pertamanya adalah gol yang istimewa. Kami telah membahas agar dia ada di sana (di dalam kotak penalti) karena pada setiap latihan penyelesaiannya selalu istimewa. Dia berlatih dan menerapkan itu," pungkas Rodgers. (awa/jpnn)


LIVERPOOL  - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji habis Jordan Henderson. Berkat golnya, gelandang  22 itu berhasil membawa The Reds,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News