Pujian Ketua PB SEMMI Terhadap Kinerja Menpora Amali Memajukan Pemuda dan Olahraga

Pujian Ketua PB SEMMI Terhadap Kinerja Menpora Amali Memajukan Pemuda dan Olahraga
Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu (kanan) bersama Menpora Zainudin Amali (kiri). Foto: kemenpora.go.id/Putra

jpnn.com - Ketua umum pengurus besar serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu memberikan apresiasi buat Menpora Zainudin Amali.

Dalam audiensi Selasa (10/1/2023) Bintang menilai di bawah kendali Amali, Kemenpora banyak melahirkan prestasi baik di bidang olahraga maupun kepemudaan.

"Terima kasih buat Menpora Zainudin Amali yang kenal dekat dengan pemuda dan torehan prestasi yang dilakukan pada bidang pemuda dan olahraga," ungkap Bintang dalam laman Kemenpora.

Dalam kunjungannya, Bintang mengungkapkan tujuan kedatangan untuk melaporkan terkait rencana penyelenggaraan Kongres ke- VIII PB SEMMI. 

Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Islamic Center, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 23-26 Februari 2023 mendatang.

Tidak hanya acara pemilihan ketua umum dan pengurus, acara kongres juga ada memori yang ditinggalkan.

"Kami meminta masukan dan nasihat dari Menpora. Kami tidak mau kongres ini hanya mengganti ketua atau jadi ajang kompetisi. Acara ini harus meninggalkan legacy untuk Indonesia," pungkas Bintang.

Rencananya acara kongres juga akan diselingi kegiatan sharing and gathering terkait kesuksesan kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia 10 tahun.

Ketua umum pengurus besar serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu memberikan apresiasi buat Menpora Zainudin Amali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News